Langkah Membedakan Ayam Bangkok, Birma Dan Saigon

Langkah Membedakan

www.id303.net

, Birma Dan Saigon

Pada kini sudah banyak dari sebagian pemain dan pengagum Sabung Ayam Online tidak benar membedakan Ayam Bangkok, Birma Dan Saigon, dengan ketidaktauan itu lah yg buat sebagian pemain Sabung Ayam Online sulit untuk membedakannya, disebabkan di setiap masing-masih tipe ayam itu punya ketrampilan yg demikian berbeda di saat bertarung, pada awalnya sebagian pemain yg berada di Indonesia hanya tahu dan berkemauan dengan ayam Bangkok saja disebabkan ayam ini di kenal dengan kemampuan dan keganasannya walaupun itu untuk kini telah bermuncuan sebagian type ayam di dalam arema Sabung Ayam yg datang dari negara lain, yg buat pandangan sebagian pemain Sabung Ayam Online tidak sangat berfocus pada Ayam Bangkok saja, bahkan sangatlah banyak sebagian type ayam yg kemampuannya menyaingi kemampuan Ayam Bangkok.
Untuk sebagian pengagum sabung ayam, tentunya Tipe Ayam ini terlalu di pahami di dalam permainan Sabung Ayam Online, ke tiga tipe ayam ini yaitu tipe ayam aduan terbaik di dunia untuk kini dan demikian di sukai oleh sebagian pemain Sabung Ayam Online, tentu ada keunggulan sendiri dari 3 Tipe ayam terbut, di sini kami akan menuturkan sedikit tentang ke 3 ayam itu, di bawah ini yakni Ketaksamaan di antara Ayam Bangkok, Birma Dan Saigon :

1. Ayam Bangkok (Thailand)
Dengan umum ayam bangkok yg datang dari Thailand ini punya postur badan yg bagus. Biasanya ayam ini punya badan yg tegap serta tinggi juga punya leher yg panjang juga warna bulu yg benar-benar bagus. Pada ruangan tulang ayam ini tampak benar-benar besar serta kesar juga didukung kaki yg demikian kuat. Hal itu yg buat ayam bangkok punya kemampuan bertanding yg baik. Selain itu ketahanan, kecerdasan serta pukulan ayam bangkok ini demikian baik. Tehnik bermainnya sebagian rapat (kontrol, peluk, kunci, adu leher). Termasuk cerdas karna susah dipukul lewat langkah kepala kadangkala turun atau masuk sayap kalau terjepit atau utk menghindar. Pergerakan termasuk cepat serta lincah. Dalam hal begini ayam thailand lebih unggul dari ayam saigon serta ayam bangkok.

2. Ayam Saigon (Vietnam)
Ayam saigon atau ayam gubnul/botak punya susunan tulang yg besar di atas ayam bangkok. Karna itu ayam ini di kenal punya ketahanan juga pukulan yg benar-benar keras. Untuk ukuran badan serta warna nyaris sama ayam bangkok. Walau punya mental yg sama bagusnya dengan ayam bangkok, walaupun itu ayam ini punya kekurangan yaitu kecepatan yg kurang bagus. Dengan umum tehnik bermainnya rapat namun lambat dalam semasing pergerakannya. Hal begini dapat saja saja disebabkan badan serta tulangnya yg lentur. Ini berefek pada kemampuannya menghindar dari pukulan yg lambat serta kaku hingga termasuk juga mudah diserang pukulan, hingga dikelompokkan ayam yg kurang cerdas misalnya dibanding ayam thailand.

3 Ayam Burma Atau Birma (Myanmar)
Ayam burma atau ayam birma termasuk juga ayam fenomenal karna ayam itu baru terlihat namun selekasnya popular. Sekarang ini ini popularitasnya di thailand menundukkan ayam vietnam, ayam jepang, ayam brazil serta ayam philipina yg duluan terlihat. Bermacam nama ayam burma hybrid terlihat jadi kombinasi dengan ayam thailand, vietnam, malaysia, atau nanti menginginkan ada nama baru kombinasi ayam bangkok + ayam burma. Walau cukup popular, walaupun itu ayam ini punya kekurangan yaitu postur serta fisik yg kurang bagus. Postur ayam ini lebih kecil dibanding dengan ayam bangkok serta saigon hingga dalam bertanding ayam ini lebih kuasai terima dorongan juga pukulan lawan.
Meskipun itu, Ayam burma punya taktik serta tehnik tarung yg berlainan dengan ayam bangkok, ayam thailand serta ayam vietnam. Ayam burma tidak bermain rapat serta senantiasa membuat perlindungan jarak. Ayam burma benar-benar cerdik serta bahkan juga disebut ayam licik. Kecepatan serta kecerdasan ayam birma tambah baik dari ayam thailand. Pukulan juga lebih pas serta akurat. Tehnik serta type tarung yg berlainan itu sisi kelebihan paling mutlak dari ayam burma.

Di atas yakni sedikit ketaksamaan pada ayam Bangkok, Birma Dan Saigon, kami hanya inginkan menyokong anda untuk membedakan ke 3 Tipe ayam itu untuk bikin gampang anda dalam punya ayam Dalam pertandingan Sabung Ayam Online.

Kontak Kami Id303 Di :
Bbm : 7b3130bf/Csid303
Whatsapp : +6281326993756
Wechat : Id303
Line : Cs. Id303

Official Fb : Https :// Www. Facebook. Com/Agen. Bola. Id303/