Cara Memilik Dan Pelihara Ayam Aduan

Cara Memilik Dan Pelihara Ayam Aduan

Ayam Yang Di Tetapkan Memilik Stamina Yang Bagus, Berat Badan Dengan Menyimak Perbincangan Mereka Dengan Ayam Lain, Sering Dengan Taji Alami Mereka Ditutupi Dengan “Muff” Lembut Buat Perlindungan Ayam Dari Cedera. Taji Alami Mereka Digergaji Dengan Panjang Sekitar 3/8 Inci Yang Dapat Meminimalkan Kemungkinan Cedera Pada Seorang Menangani Mereka Dan Untuk Model Mereka Sendiri.

Untuk Pertempuran Serius, Mereka Demikian Tidak Seringkali Bersenjata Jadi Kontes Paling Terorganisasi Dikerjakan Di bawah Ketentuan Yang Begitu Mungkin saja Mereka Yang Dipersenjatai Dengan Logam Taji Disebut Gaffs Yang Memiliki Socket Yang Cocok Selama Pengurangan Panjang Tingkatkan Alami. Kontes Ini Sering Mengakibatkan Luka Fatal Ke Di Pada Ayam Jago. Pirsawan Saksikan Kompetisi Ini Sering Tertarik Pada Taruhan Pada Kontes Ini Itu.

Sebelumnya Pengkondisian Fisik, Jagoan Yang Butuh Diperjuangkan Atau Ditampilkan Disediakan. Sisir (Kulit Merah Di atas Kepala) Dan Pial (Kulit Di bawah Paruh) Rata-Rata Dipangkas Sekitar Satu tahun. System Ini Disebut “Dubbing”. Dubbing Singkirkan Billhold Calon Lawan Dapat Memakai Untuk Keuntungan Selama Kompetisi.

Bulu-Bulu Yang Kadang-kadang Disediakan Juga. Bulu-Bulu Sabit Ekor Dapat Dipangkas Atau Bulu Panjang Yang Ayam Peluang Perjalanan Pada Saat Berlaga. Dalam Beberapa Budaya (Terlebih Di Grup Pengagum Game Unggas Kuba), Bulu Pemangkasan Semakin Lebih Luas. Bulu Dada Dan Belakang Kadang-kadang Dicukur Beberapa Benar Habis.

Alasan Untuk Pemangkasan Luas Ini Yakni Untuk Mensupport Menghindar Ayam Dari Kepanasan Selama Pertandingan. Alasan Untuk Ini Banyak Macam Pada Permainan Individu Unggas Ketertarikan. Sebagian Memotong Ayam Mereka Sama Sesuai sama Rutinitas Serta Sebagainya Melakukannya Karna Mereka Percaya Bila Kehilangan “Besar” Bulu Menambah Mobilitas Selama Pertandingan.

Satu Jagoan Akan Lakukan System Pengkondisian Dalam Persiapan Untuk Bertandingan. System Pengkondisian Disebutkan Jadi “Tetap” Dan Di desain Untuk Menyatakan Bila Ayam Itu Dengan Langkah Fisik Dan Mental Fit Untuk Pertandingan Beda Kali Dan Rata-Rata Jalan Selama 7-10 Hari.

Selalu Termasuk juga Juga Diet Pribadi Serta Latihan Fisik. Perlakuan Juga Menjinakkan Ayam Sampai Ia Dapat Dikerjakan Selama Pertarungan Dengan Tidak Ada Perhatian Yang Diperoleh Pada Pemiliknya. Ayam Yang Agresif Untuk Orang Disebut Pejuang Manusia Dan Tidak Ditolerir Dengan Baik Karna Buat Berolahraga Mereka Sebentar Di Teruskan Lebih Sulit Dan Ayam Yang Kenyataannya Hadapi Handler Di Pit Rata-Rata Selekasnya Dibawa Turun Oleh Lawan Yang Sebenarnya.

Sabung Ayam Yakni Olahraga Musiman. Dari September Sampai November, Permainan Cockfight Lewat Step Molting Mereka (Kehilangan Bulu Tua Dan Tumbuh Yang Baru). Ini Yakni Waktu Yang Sensitif Untuk Jagoan, Jadi Tidak Ada Pertempuran Berjalan.

Dalam Pameran Di mana Unggas Dihakimi Untuk Atribut Fisik Jelas Mereka, Ada Kelas Untuk Beberapa Keturunan Yang Memiliki “Permainan” Jadi Bagian Dari Nama Berkembang Biak Mereka Seperti Permainan Modern Permainan, Serta Beberapa Keturunan Sabung Ayam Bangkok, Seperti Permainan Di Phillipine. Ini Sebenarnya Keturunan Yang Diakui Banyak Pergemar Sabung Ayam, Dan Mereka Apabila Di Arena Pertandingan Dibutuhkan Sabung Ayam.

Link Alternatif Sabung Ayam Online Id303
Id303.Com
Id303.Net
Www.Ayambakar.Net
Www.Ayamgoreng.Net
Www.Ayampanggang.Net
Www.Cf8vn.Net
Www.Cf8id.Net
Www.Cf8vn.Com
Www.Cf8id.Com

Kontak Kami Id303 Di :
Bbm : 7b3130bf / Csid303
Whatsapp : +6281326993756
Wechat : Id303
Line : Cs.Id303

Official Fb : Https://Www.Facebook.Com/Agen.Bola.Id303/